Jumat, 19 Agustus 2016

Best Friend Forever ( 2016 )

Best Friend Forever ( 2016 ) - Hallo sahabat Studio Sinopsis, Pada kali ini kita kedatangan Film baru yang berjudul Best Friend Forever ( 2016 ). mudah-mudahan isi postingan Sinopsis Film ini dapat membantu memilih Film. okelah, ini dia Sinopsis Film.

Judul Film : Best Friend Forever ( 2016 )

lihat juga


Best Friend Forever ( 2016 )

Artikel Film Indonesia, Artikel Film Komedi,
Best Friend Forever ( 2016 )

Sinopsis Best Friend Forever ( 2016 )

Director: Estelle Linden
Writers: -
Stars: Kezia Karamoy, Wendy A Wilson, Yova Gracia, Ineke Valentina


Film komedi Indonesia berjudul “Best Friend Forever” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah persahabatan dari 4 gadis remaja di antaranya Sascha (Kezia Karamoy ), Bianca ( Wendy A Wilson ), Laura ( Ineke Valentina ) dan Tammy ( Yova Gracia ).

Mereka melakukan misi pencarian terhadap seorang pujaan hati yang bernama Dewa, keempat sahabat ini pun akhirnya memutuskan untuk memulai misi pencarian ke tempat-tempat namun sayangnya semua berjalan kacau dan tidak mulus sesuai yang diharapkan.

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: TBA 2016
- Movie Theaters: TBA 2016
- Genre: Comedy
- Companies: SAS Films
- Official: facebook.com/BestFriendForeverTheMovie/
- MPAA Rating: -

Trailer Film Best Friend Forever 2016



Demikianlah Artikel Best Friend Forever ( 2016 )

Sekian Sinopsis Film Best Friend Forever ( 2016 ), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Sinopsis Film kali ini.

Anda sedang membaca artikel Best Friend Forever ( 2016 ) dan artikel ini url permalinknya adalah http://studiosinopsis.blogspot.com/2016/08/best-friend-forever-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,
Load disqus comments

0 komentar