Kamis, 16 Juni 2016

League of Gods ( 2016 )

League of Gods ( 2016 ) - Hallo sahabat Studio Sinopsis, Pada kali ini kita kedatangan Film baru yang berjudul League of Gods ( 2016 ). mudah-mudahan isi postingan Sinopsis Film ini dapat membantu memilih Film. okelah, ini dia Sinopsis Film.

Judul Film : League of Gods ( 2016 )

lihat juga


League of Gods ( 2016 )

Artikel Film Asia,
League of Gods ( 2016 )

Sinopsis League of Gods ( 2016 )

Director: Koan Hui, Vemie Yeung
Writers: Cai Yan Ze
Stars: Jet Li, Tony Leung Ka Fai, Louis Koo, Huang Xiaoming, Angelababy, Fan Bingbing, Wen Zhang, Jacky Heung


Film asia berjudul “League of Gods” ini merupakan film yang bercerita tentang para superhero dengan kekuatan yang dimiliki masing-masing dan unik. Film ini diadaptasi dari novel Tiongkok karya dari Feng Shen Yan Yi pada abad ke 16 yang diterjemahkan sebagai Penobatan Para Dewa.

Dalam film ini menceritakan tentang Raja Zhou ( Tony Leung Ka Fai ) dan selirnya bernama Daji ( Fan Bingbing ). Raja Zhou memiliki musuh bebuyutan, yaitu Raja Wu bersama Jendral Ji ( Jet Li ). Suatu ketika ditemukan cara untuk melawan Raja Zhou harus dengan menggunakan sebuah pedang pusaka yang bernama ‘Sword of Light’.

Jendral Ji menyadari bahwa pedang pusaka tersebut memiliki kekuatan yang sangat dashyat dan takut akan membuat celaka rakyatnya maka dia memutuskan untuk mengutus 3 orang bernama Erlang Shen ( Huang Xiaoming ), Ji Lei ( Jacky Heung ) dan Nezha ( Wen Zhang ) untuk mencari pedang pusaka tersebut.


Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: July 2016
- Movie Theaters: 29 July 2016( Tiongkok )
- Genre: Fantasy, Adventure
- Companies: Huayi Brothers Media Group
- Official: -
- MPAA Rating: -

Trailer Film League of Gods 2016


Sumber Video :  League of Gods ( 2016 )


Demikianlah Artikel League of Gods ( 2016 )

Sekian Sinopsis Film League of Gods ( 2016 ), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Sinopsis Film kali ini.

Anda sedang membaca artikel League of Gods ( 2016 ) dan artikel ini url permalinknya adalah http://studiosinopsis.blogspot.com/2016/06/league-of-gods-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,
Load disqus comments

0 komentar