Kamis, 09 Juni 2016

Railroad Tigers ( 2016 )

Railroad Tigers ( 2016 ) - Hallo sahabat Studio Sinopsis, Pada kali ini kita kedatangan Film baru yang berjudul Railroad Tigers ( 2016 ). mudah-mudahan isi postingan Sinopsis Film ini dapat membantu memilih Film. okelah, ini dia Sinopsis Film.

Judul Film : Railroad Tigers ( 2016 )

lihat juga


Railroad Tigers ( 2016 )

Artikel Film Action, Artikel Film Asia,
Railroad Tigers ( 2016 )

Sinopsis Railroad Tigers ( 2016 )

Director: Ding Sheng
Writers: Ding Sheng
Stars: Jackie Chan, Tao, Kai Wang, Wang Da Lu, Hiroyuki Ikeuchi, Fan Xu


Film asia berjudul “Railroad Tigers” ini merupakan film yang bercerita tentang tentang seorang pekerja kereta api yang bernama Ma Yuan ( Jackie Chan ). Selain bekerja sebagai pekerja di kereta api, Ma Yuan juga seorang pemimpin pejuang kemerdekaan.

Ma Yuan yang memiliki pengetahuan yang dalam tentang jaringan kereta api, bersama dengan anak buahnya yang hanya bermodalkan alat apa adanya di tangan tanpa senjata, mereka menyabotase serta menyergap tentara Jepang dan mencuri semua perlengkapan dan makanan untuk diberikan kepada masyarakat Tiongkok yang kelaparan.

Namun suatu ketika mereka secara mendadak berada di jalur yang salah saat tentara Jepang mengirimkan bala bantuan ke Shandong. Ma Yuan pun harus beraksi dengan melakukan misi yang berbahaya dengan meledakkan jembatan kereta api di mana terdapat penjagaan yang sangat ketat dari tentara Jepang.

Railroad Tigers

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: December 2016
- Movie Theaters: 15 December 2016( Tiongkok )
- Genre: Action, Drama
- Companies: Shanghai Film Group
- Official: -
- MPAA Rating: -

Trailer Film Railroad Tigers 2016


Sumber Video :  Railroad Tigers ( 2016 )


Demikianlah Artikel Railroad Tigers ( 2016 )

Sekian Sinopsis Film Railroad Tigers ( 2016 ), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Sinopsis Film kali ini.

Anda sedang membaca artikel Railroad Tigers ( 2016 ) dan artikel ini url permalinknya adalah http://studiosinopsis.blogspot.com/2016/06/railroad-tigers-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,
Load disqus comments

0 komentar