Jumat, 22 Juli 2016

Boo! A Madea Halloween ( 2016 )

Boo! A Madea Halloween ( 2016 ) - Hallo sahabat Studio Sinopsis, Pada kali ini kita kedatangan Film baru yang berjudul Boo! A Madea Halloween ( 2016 ). mudah-mudahan isi postingan Sinopsis Film ini dapat membantu memilih Film. okelah, ini dia Sinopsis Film.

Judul Film : Boo! A Madea Halloween ( 2016 )

lihat juga


Boo! A Madea Halloween ( 2016 )

Artikel Film Barat, Artikel Film Horor, Artikel Film Komedi,
Boo! A Madea Halloween ( 2016 )

Sinopsis Boo! A Madea Halloween ( 2016 )

Director: Tyler Perry
Writers: Tyler Perry
Stars: Tyler Perry, Bella Thorne, Cassi Davis, Patrice Lovely, Andre Hall, Yousef Erakat, Lexy Panterra, Diamond White, Liza Koshy, Brock O'Hurn, Jimmy Tatro, JC Caylen, Kian Lawley, Mike Tornabene


Film horor komedi barat berjudul “Boo! A Madea Halloween” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari Madea ( Tyler Perry ) yang diundang ke dalam sebuah saat pesta Halloween. Dalam pesta tersebut terjadi kekacauan di mana Madea bersama dengan teman-temannya harus berhadapan dengan berbagai jenis karakter dari pembunuh, paranormal, roh jahat, hantu, zombie dan masih banyak lagi. Dengan kondisi tersebut juga Madea bersama para teman-temannya melawan semuanya dengan aksi kocak yang konyol dan lucu.

Boo! A Madea Halloween

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: October 2016
- Movie Theaters: 21 October 2016
- Genre: Horror, Comedy
- Companies: Lionsgate Films, Tyler Perry Company
- Official: boo.movie
- MPAA Rating: R

Trailer Film Boo! A Madea Halloween 2016



Demikianlah Artikel Boo! A Madea Halloween ( 2016 )

Sekian Sinopsis Film Boo! A Madea Halloween ( 2016 ), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Sinopsis Film kali ini.

Anda sedang membaca artikel Boo! A Madea Halloween ( 2016 ) dan artikel ini url permalinknya adalah http://studiosinopsis.blogspot.com/2016/07/boo-madea-halloween-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , ,
Load disqus comments

0 komentar