Kamis, 21 Juli 2016

Algojo ( 2016 )

Algojo ( 2016 ) - Hallo sahabat Studio Sinopsis, Pada kali ini kita kedatangan Film baru yang berjudul Algojo ( 2016 ). mudah-mudahan isi postingan Sinopsis Film ini dapat membantu memilih Film. okelah, ini dia Sinopsis Film.

Judul Film : Algojo ( 2016 )

lihat juga


Algojo ( 2016 )

Artikel Film Action, Artikel Film Indonesia,
Algojo ( 2016 )

Sinopsis Algojo ( 2016 )

Director: Rudi Soedjarwo
Writers: Rudi Soedjarwo
Stars: Darius Sinathrya, Christoffer Nelwan, Stevie Domminique, Otig Pakis, Sabrina Athika, Osh Indah, Galih Galinggis, Siska Sandy, Betet Kunamsinam, Kim Kematt, Emil Kusumo, Wani Siregar, Andi Bersama


Film aksi Indonesia berjudul “Algojo” ini merupakan film yang bercerita tentang pembalasan dari seorang pria bernama Desta ( Darius Sinathrya ) yang ingin menumpas semua para koruptor yang ada. Berawal Desta yang masih remaja pada kala itu dan di mana sang ayah disuap dan dengan tegas ayah Desta menolak untuk menerima suap tersebut. Akan tetapi, karena hal yang dilakukan ayah Desta membuatnya harus dibunuh oleh para koruptor.

Di saat sudah dewasa, Desta yang memiliki sebuah kemampuan yang tidak dimiliki oleh orang-orang melakukan pembalasan dengan membunuh para koruptor satu per satu dan membuat para koruptor lain takut dan jera melakukan tindakan korupsi.

Algojo

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: September 2016
- Movie Theaters: 08 September 2016
- Genre: Action, Thriller
- Companies: Integrated Film Solution
- Official: -
- MPAA Rating: -

Trailer Film Algojo 2016


Sumber Video :  Algojo ( 2016 )


Demikianlah Artikel Algojo ( 2016 )

Sekian Sinopsis Film Algojo ( 2016 ), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Sinopsis Film kali ini.

Anda sedang membaca artikel Algojo ( 2016 ) dan artikel ini url permalinknya adalah https://studiosinopsis.blogspot.com/2016/07/algojo-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,
Load disqus comments

0 komentar