Selasa, 23 Agustus 2016

Asura: The City of Madness ( 2016 )

Asura: The City of Madness ( 2016 ) - Hallo sahabat Studio Sinopsis, Pada kali ini kita kedatangan Film baru yang berjudul Asura: The City of Madness ( 2016 ). mudah-mudahan isi postingan Sinopsis Film ini dapat membantu memilih Film. okelah, ini dia Sinopsis Film.

Judul Film : Asura: The City of Madness ( 2016 )

lihat juga


Asura: The City of Madness ( 2016 )

Artikel Film Action, Artikel Film Asia,
Asura: The City of Madness ( 2016 )

Sinopsis Asura: The City of Madness ( 2016 )

Director: Kim Sung Soo
Writers: Kim Sung Soo
Stars: Jung Woo Sung, Hwang Jung Min, Joo Ji Hoon, Kwak Do Won, Jeong Man Sik, Yoon Ji Hye, Kim Hae Gon, Kim Won Hae, Oh Yeon A, Yoon Je Moon, Kim Jong Soo


Film aksi asia berjudul “Asura: The City of Madness” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari Detektif Han ( Jung Woo Sung ) yang selama bertahun-tahun telah melakukan pekerjaan kotor untuk walikota korup Park Sungbae ( Hwang Jung Min ).

Kini Detektif Han tertekan setelah jaksa yang kejam bernama Kim Cha In ( Kwak Do Won ) melakukan penyelidikan terhadap sang walikota. Merasa terjebak dengan keadaan tersebut, Detektif Han membujuk pasangan mudanya Sunmo ( Joo Ji Hoon ) untuk mengambil alih kerjanya terhadap walikota, akan tetapi sesuatu mulai menjadi tidak terduga. Sebuah hal yang semakin buruk dan hanya paling jahat yang akan bertahan pada dunia ini.

Asura: The City of Madness

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: September 2016
- Movie Theaters: 28 September 2016( South Korea )
- Genre: Action, Crime, Drama
- Companies: CJ Entertainment
- Official: facebook.com/cjentertainmentinternational
- MPAA Rating: R

Trailer Film Asura: The City of Madness 2016



Demikianlah Artikel Asura: The City of Madness ( 2016 )

Sekian Sinopsis Film Asura: The City of Madness ( 2016 ), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Sinopsis Film kali ini.

Anda sedang membaca artikel Asura: The City of Madness ( 2016 ) dan artikel ini url permalinknya adalah https://studiosinopsis.blogspot.com/2016/08/asura-city-of-madness-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,
Load disqus comments

0 komentar