Selasa, 05 Juli 2016

War Dogs ( 2016 )

War Dogs ( 2016 ) - Hallo sahabat Studio Sinopsis, Pada kali ini kita kedatangan Film baru yang berjudul War Dogs ( 2016 ). mudah-mudahan isi postingan Sinopsis Film ini dapat membantu memilih Film. okelah, ini dia Sinopsis Film.

Judul Film : War Dogs ( 2016 )

lihat juga


War Dogs ( 2016 )

Artikel Film Barat, Artikel Film Komedi,
War Dogs ( 2016 )

Sinopsis War Dogs ( 2016 )

Director: Todd Phillips
Writers: Jason Smilovic, Stephen Chin, Todd Philips
Stars: Jonah Hill, Miles Teller, Ana de Armas, JB Blanc, Shaun Toub, Jeff Pierre, Barry Livingston, Brenda Koo, Max Daniels, Ashley Spillers, Jeremy Tardy


Film drama komedi barat berjudul “War Dogs” ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata bercerita tentang kisah dua sahabat anak muda berusia 20an bernama David Packouz ( Miles Teller ) dan Efraim Diveroli ( Jonah Hill ) yang tinggal di Pantai Miami. Selama berlangsung Perang Irak, mereka berdua memiliki kerjasam kontrak dengan pihak militer Amerika Serikat. Dengan kontrak kerja sama tersebut, mereka menghasilkan uang dengan jumlah yang amat besar dan mengubah gaya hidup mereka.

Suatu ketika David dan Efraim mendapat tawaran untuk kesepakatan dengan besaran 300 juta US dari pihak militer Afghanistan dan dengan kesepakatan tersebut, membuat mereka dalam bahaya dan terdapat ancaman keselamatan diri mereka.

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: August 2016
- Movie Theaters: 19 August 2016
- Genre: Comedy, Drama
- Companies: Warner Bros. Pictures
- Official: wardogsthemovie.com
- MPAA Rating: R

Trailer Film War Dogs 2016


Sumber Video :  War Dogs ( 2016 )


Demikianlah Artikel War Dogs ( 2016 )

Sekian Sinopsis Film War Dogs ( 2016 ), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Sinopsis Film kali ini.

Anda sedang membaca artikel War Dogs ( 2016 ) dan artikel ini url permalinknya adalah https://studiosinopsis.blogspot.com/2016/07/war-dogs-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,
Load disqus comments

0 komentar