Jumat, 22 Juli 2016

Hands of Stone ( 2016 )

Hands of Stone ( 2016 ) - Hallo sahabat Studio Sinopsis, Pada kali ini kita kedatangan Film baru yang berjudul Hands of Stone ( 2016 ). mudah-mudahan isi postingan Sinopsis Film ini dapat membantu memilih Film. okelah, ini dia Sinopsis Film.

Judul Film : Hands of Stone ( 2016 )

lihat juga


Hands of Stone ( 2016 )

Artikel Film Action, Artikel Film Barat, Artikel Film Biografi,
Hands of Stone ( 2016 )

Sinopsis Hands of Stone ( 2016 )

Director: Jonathan Jakubowicz
Writers: Jonathan Jakubowicz
Stars: Robert De Niro, Edgar Ramirez, Usher, Ana de Armas, Ellen Barkin, Ruben Blades, Oscar Jaenada, John Turturro, Drena De Niro, Yancey Arias


Film barat berjudul “Hands of Stone” ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata dari seorang petinju profesional bernama Roberto Duran ( Edgar Ramirez ). Roberto Duran yang menjalani debut profesional di tahun 1968 sewaktu berusia 16 tahun dan pensiun di tahun 2002 pada usia 50 tahun.

Roberto Duran dilatih oleh seorang pelatih legenda bernama Ray Arcel ( Roberto De Niro ). Pada Juni tahun 1980, Roberto Duran bertarung melawan Sugar Ray Leonard ( Usher Raymond IV ) dan berhasil mengalahkannya dan meraih gelar tinju kelas menengah WBC.

Pada pertarungan ulangan di bulan November antara Roberto Duran dengan Sugar Ray Leonard, di saat ronde ke 8 Roberto Duran secara mengejutkan mengatakan kepada wasit untuk tidak melanjutkan pertarungan di mana laga menjadi dimenangkan TKO oleh Sugar Ray Leonard dan ini menjadi mengejutkan dunia tinju pada waktu itu.

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: August 2016
- Movie Theaters: 26 August 2016
- Genre: Action, Drama, Sport, Biography
- Companies: The Weinstein Company, Fuego Films, Epicentral Studios, La Piedra Films
- Official: -
- MPAA Rating: R

Trailer Film Hands of Stone 2016


Sumber Video :  Hands of Stone ( 2016 )


Demikianlah Artikel Hands of Stone ( 2016 )

Sekian Sinopsis Film Hands of Stone ( 2016 ), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Sinopsis Film kali ini.

Anda sedang membaca artikel Hands of Stone ( 2016 ) dan artikel ini url permalinknya adalah https://studiosinopsis.blogspot.com/2016/07/hands-of-stone-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , ,
Load disqus comments

0 komentar