Jumat, 01 Juli 2016

The Dog Lover ( 2016 )

The Dog Lover ( 2016 ) - Hallo sahabat Studio Sinopsis, Pada kali ini kita kedatangan Film baru yang berjudul The Dog Lover ( 2016 ). mudah-mudahan isi postingan Sinopsis Film ini dapat membantu memilih Film. okelah, ini dia Sinopsis Film.

Judul Film : The Dog Lover ( 2016 )

lihat juga


The Dog Lover ( 2016 )

Artikel Film Barat,
The Dog Lover ( 2016 )

Sinopsis The Dog Lover ( 2016 )

Director: Alex Ranarivelo
Writers: Alex Ranarivelo, Ali Afshar
Stars: James Remar, Lea Thompson, Jayson Blair, Allison Paige, Sherry Stringfield, Michael King, Christina Moore


Film drama barat berjudul “The Dog Lover” ini merupakan film yang bercerita tentang seorang gadis remaja bernama Sara Gold ( Allison Paige ) yang merupakan seorang bintang di organisasi Agen Kesatuan Perlindungan Hewan ( UAPA ) yang melindungi hak-hak hewan dan hokum kesejahteraan hewan untuk menjadi lebih baik.

Sara Gold mendapatkan tugas utama untuk melakukan penyamaran sebagai magang perguruan tinggi untuk mematai sebuah aktivitas misterius yang dijalankan oleh Daniel Holloway ( Jamer Remar ) bersama keluarganya di sebuah kota. Setibanya di tempat Daniel, Sara Gold mencoba untuk berbaur dan berusaha agar tidak dicurigai oleh Daniel. Akan tetapi, Sara tidak menemukan hal-hal yang aneh seperti yang dikabarkan oleh pihak yang memberikan tugas utama kepada Sara.

Suatu ketika tim dari UAPA datang dan mengklaim bahwa Daniel telah melakukan tindakan tidak manusiawi terhadap para hewan-hewan. Sara pun menemukan dirinya terpecah antara pekerjaan dan juga melakukan apa yang benar, dan ia terbangun untuk kontradiksi moral pekerjaannya dengan UAPA.

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: July 2016
- Movie Theaters: 08 July 2016
- Genre: Drama
- Companies: ESX Entertainment, ESX Productions
- Official: americanhoneymovie.com
- MPAA Rating: PG

Trailer Film The Dog Lover 2016


Sumber Video :  The Dog Lover ( 2016 )


Demikianlah Artikel The Dog Lover ( 2016 )

Sekian Sinopsis Film The Dog Lover ( 2016 ), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Sinopsis Film kali ini.

Anda sedang membaca artikel The Dog Lover ( 2016 ) dan artikel ini url permalinknya adalah https://studiosinopsis.blogspot.com/2016/07/the-dog-lover-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,
Load disqus comments

0 komentar