Minggu, 07 Agustus 2016

Simfoni Satu Tanda ( 2016 )

Simfoni Satu Tanda ( 2016 ) - Hallo sahabat Studio Sinopsis, Pada kali ini kita kedatangan Film baru yang berjudul Simfoni Satu Tanda ( 2016 ). mudah-mudahan isi postingan Sinopsis Film ini dapat membantu memilih Film. okelah, ini dia Sinopsis Film.

Judul Film : Simfoni Satu Tanda ( 2016 )

lihat juga


Simfoni Satu Tanda ( 2016 )

Artikel Film Indonesia,
Simfoni Satu Tanda ( 2016 )

Sinopsis Simfoni Satu Tanda ( 2016 )

Director: Alex Latief
Writers: Amanda Latief, Enes
Stars: Baim Wong, Agus Kuncoro, Bowie Putra, Toro Margens, Amanda Latief, Richo Nouval, Yati Surachman


Film drama Indonesia berjudul “Simfoni Satu Tanda” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari seorang anak petani yang bernama Darsono ( Baim Wong ) yang tinggal di kampung dan memiliki cita-cita untuk menjadi seorang sarjana dan orang sukses di kehidupan masa depannya. Namun, ayahnya Darsono yang tidak tahu tentang pentingnya pendidikan merupakan salah satu gambaran masalah sosial yang masih ada hingga saat ini di masyarakat.

Meski begitu, Darsono tetap yakin dan sangat memiliki keteguhan hati untuk tetap menggapai impiannya. Di kampung itu, Darsono memiliki seorang satu-satunya sahabat bernama Jamhari ( Agus Kuncoro ) yang selalu mendukung dan memberikan semangat bagi Darsono bahwa kelak dia akan bisa menjadi seorang sarjana dan orang sukses. Selain itu, Darsono juga memiliki kisah asmara dengan seorang wanita bernama Ika ( Amanda Latief ) yang menjadi tanda kesatuan dalam simfoni kehidupannya.

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: August 2016
- Movie Theaters: 25 August 2016
- Genre: Drama
- Companies: Alamanda Production
- Official: -
- MPAA Rating: -

Trailer Film Simfoni Satu Tanda 2016


Sumber Video :  Simfoni Satu Tanda ( 2016 )


Demikianlah Artikel Simfoni Satu Tanda ( 2016 )

Sekian Sinopsis Film Simfoni Satu Tanda ( 2016 ), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Sinopsis Film kali ini.

Anda sedang membaca artikel Simfoni Satu Tanda ( 2016 ) dan artikel ini url permalinknya adalah https://studiosinopsis.blogspot.com/2016/08/simfoni-satu-tanda-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,
Load disqus comments

0 komentar