Jumat, 19 Agustus 2016

Will You Marry Me ( 2016 )

Will You Marry Me ( 2016 ) - Hallo sahabat Studio Sinopsis, Pada kali ini kita kedatangan Film baru yang berjudul Will You Marry Me ( 2016 ). mudah-mudahan isi postingan Sinopsis Film ini dapat membantu memilih Film. okelah, ini dia Sinopsis Film.

Judul Film : Will You Marry Me ( 2016 )

lihat juga


Will You Marry Me ( 2016 )

Artikel Film Indonesia, Artikel Film Romantis,
Will You Marry Me ( 2016 )

Sinopsis Will You Marry Me ( 2016 )

Director: Dedy Mercy
Writers: Imam Salimy, Dedy Mercy
Stars: Ferly Putra, Felicya Angelista, Immanuel Caesar Hito, Whulandary Herman, Dinda Surbakti, Mike Mohede


Film drama Indonesia berjudul “Will You Marry Me” ini merupakan film yang bercerita tentang dari seorang penyanyi kafe yang ada di kota Bandung bernama Jenny Rose ( Felicya Angelista ). Di film ini akan menampilkan juga almarhum penyanyi Indonesia Idol, Mike Mohede. Jenny Rose hampir setiap malam bersama dengan grup bandnya manggung secara live untuk acara di kafe.

Sama seperti malam biasanya, acara mereka selalu disambut meriah dari para pengunjung. Hingga suatu malam terdapat seorang pengunjung bernama Rama ( Ferly Putra ) yang baru pertama kali mengunjungi kafe tersebut dan meminta Rose untuk melanjutkan acara meski pertunjukkan telah usai dan kafe telah sepi.

Di hari itu juga awal perkenalan antara Rama dan Rose di mulai dan berjalan dengan baik dan akrab karena keduanya memiliki kesamaan hobi yang sama juga yaitu musik klasik dan juga photografi. Hingga keduanya telah menjalin hubungan yang lebih dalam dan berstatus pacaran. Namun suatu ketika mantan pacarnya Rama, Stefanie ( Whulandary Herman ) hadir kembali di tengah-tengah Rama dan Rose.

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: September 2016
- Movie Theaters: 15 September 2016
- Genre: Drama, Romance
- Companies: Prashanti Widya Sinema
- Official: -
- MPAA Rating: -

Trailer Film Will You Marry Me 2016


Sumber Video :  Will You Marry Me ( 2016 )


Demikianlah Artikel Will You Marry Me ( 2016 )

Sekian Sinopsis Film Will You Marry Me ( 2016 ), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Sinopsis Film kali ini.

Anda sedang membaca artikel Will You Marry Me ( 2016 ) dan artikel ini url permalinknya adalah https://studiosinopsis.blogspot.com/2016/08/will-you-marry-me-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,
Load disqus comments

0 komentar