Minggu, 04 September 2016

Pinky Promise ( 2016 )

Pinky Promise ( 2016 ) - Hallo sahabat Studio Sinopsis, Pada kali ini kita kedatangan Film baru yang berjudul Pinky Promise ( 2016 ). mudah-mudahan isi postingan Sinopsis Film ini dapat membantu memilih Film. okelah, ini dia Sinopsis Film.

Judul Film : Pinky Promise ( 2016 )

lihat juga


Pinky Promise ( 2016 )

Artikel Film Indonesia,
Pinky Promise ( 2016 )

Sinopsis Pinky Promise ( 2016 )

Director: Guntur Soeharjanto
Writers: Ginatri S. Noer
Stars: Alexandra Gottardo, Agni Pratistha, Dea Ananda, Dhea Seto, Chelsea Islan, Ringgo Agus Rahman, Derby Romero, Jajang C. Noer, Ira Maya Sopha, Maudy Koesnaedi, Donny Alamsyah


Film drama Indonesia berjudul “Pinky Promise” ini merupakan film yang bercerita tentang sebuah kisah dari persahabatan antara wanita yang memiliki latar belakang dan juga perbedaan usia serta lika liku pribadi masing-masing. Saat Kartika Rahayu ( Agni Pratistha ) yang mengalami luka dan sedih karena sehabis ditinggal oleh sang tunangan yang membatalkan pernikahan mereka. Kartika yang dipanggil Tika sebelumnya berpikir bahwa dia adalah seorang wanita yang kuat namun tak bisa menghadapi masalah hidupnya saat ini.

Sehingga tantenya Anind ( Ira Maya Sopha ) yang akhirnya bisa memaksa Tika untuk keluar dari luka dan kesedihannya dan menyarankan Tika untuk pindah ke rumahnya agar bisa move on dari masa lalunya. Tika dan Anind akhirnya bertemu dengan orang-orang baru di kehidupan mereka. Mereka bertemu dan mengenal Ken ( Dhea Seto ) seorang penari serta blogger yang masih kuliah dan juga Baby ( Alexandra Gottardo ) seorang model untuk majalah pria dewasa yang menjadi simpanan lelaki hidung belang yang berkantong tebal.

Selain itu, mereka juga bertemu dengan Farid ( Ringgo Agus Rahman ) dan Vina ( Dea Ananda ) sepasang suami istri yang mengalami masalah ekonomi di rumah tangganya. Melalui pertemuan mereka tersebut, akhirnya terjalin suatu persahabatan satu sama lain yang menumbuhkan kekuatan bagi mereka juga. Awalnya dengan latar belakang, perbedaan usia serta masalah yang dihadapi menimbulkan cara pandang yang bertolak belakang, namun seiring dengan berjalannya waktu mereka mencoba untuk menjalin suatu hubungan yang kuat.

Pinky Promise

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: October 2016
- Movie Theaters: 13 October 2016
- Genre: Drama
- Companies: MP Pro Pictures
- Official: -
- MPAA Rating: R

Trailer Film Pinky Promise 2016


Sumber Video :  Pinky Promise ( 2016 )


Demikianlah Artikel Pinky Promise ( 2016 )

Sekian Sinopsis Film Pinky Promise ( 2016 ), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Sinopsis Film kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pinky Promise ( 2016 ) dan artikel ini url permalinknya adalah https://studiosinopsis.blogspot.com/2016/09/pinky-promise-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,
Load disqus comments

0 komentar